RadarURL Satukan Hati, Eratkan Silaturahmi ~ BEM REMA UPI KAMPUS TASIKMALAYA

Minggu, 09 Desember 2012

Satukan Hati, Eratkan Silaturahmi


Rutinitas sebagai pengurus di Badan Eksekutif Mahasiswa terkadang menimbulkan kelelahan dan kejenuhan, baik dari segi fisik maupun psikis. Tugas kuliah yang menumpuk ditambah dengan agenda-agenda BEM yang luar biasa padat menjadi pemicu utama kebosanan dalam melaksanan sederetan kegiatan BEM.

Upgreading sesason 2 hadir untuk menyegarkan kembali seluruh jajaran pengurus BEM. Upgreading yang diselenggarakan tanggal 7 Desember 2012 lalu menghadirkan konsep baru, yaitu: “Menyatukan Hati, Mempererat Silaturahmi”.
Upgreading yang dihadiri 28  dari 40 orang pejuang BEM REMA UPI Tasikmalaya ini diadakan di Cihaurbeuti-Ciamis. Perjalanan selama ±1 jam dari Tasikmalaya pun tergantikan dengan acara-acara yang menarik. Mulai dari permainan silat lidah yang menuntut kelihaian dari perwakilan tiap regu, ada pula permainan Blue War  yang membutuhkan kekompakkan dan strategi jitu untuk menghadapi tim lawan. Dalam upgreading season 2 ini tidak hanya permainan yang disajikan untuk peserta, namun ada juga training motivasi oleh wakil presisden BEM REMA UPI Tasikmalaya, Ilham Mauludin yang mampu membakar semangat perjuangan untuk lebih meningkatkan kinerja di para pejuang BEM REMA UPI Tasikmalaya. Acara diakhiri dengan pembagian KTA (Kartu Tanda Abdi) untuk semua anggota BEM REMA UPI Tasikmalaya.
Sekarang, para pejuang muda BEM REMA UPI Tasikmalaya siap untuk kembali berkarya!

(KOMINFO BEM REMA UPI TASIKMALAYA)

0 komentar:

Posting Komentar