RadarURL UP GREADING BEM SESION 1 ~ BEM REMA UPI KAMPUS TASIKMALAYA

Rabu, 08 Agustus 2012

UP GREADING BEM SESION 1


Senin, 16 Juli 2012
Up Greading merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai ajang meningkatkan kualitas kinerja & kompetensi serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama pengurus BEM. Kegiatan ini termasuk ke dalam salah satu prokar (program karya) dari Dirjen Sarana Prasarana dan Pendayagunaan Aparatur Negara (Dirjen SP dan PAN) BEM REMA UPI Kampus Tasikmalaya. Up greading ini dilaksanakan selama empat kali selama satu periode pengurus BEM. Dalam pelaksanaannya, Dirjen SP dan PAN akan menunjuk salah satu kementrian BEM secara bergilir untuk menjadi panitia pelaksana.
Kementrian Agama adalah kementrian pertama yang ditunjuk untuk menyelenggarakan Up Greading Sesion 1, mengingat waktu pelaksanaannya yang menjelang Bulan Ramadhan. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Juli 2012 bertempat di Ruang Karya BEM REMA UPI Kampus Tasikmalaya.
Pada acara ini diadakan sebuah games untuk para anggota BEM yang dibagi dalam beberapa kelompok kecil. Tujuan dari games ini agar dapat mengatur kerjasama dalam sebuah tim dalam mengemban amanah yang diberikan kepada tim tersebut. Kegiatan selanjutnya pada acara ini yaitu munggahan ala BEM REMA UPI Kampus Tasikmalaya. Sebuah acara dimana ada beberapa kelompok yang berlomba dalam membuat ta’jil untuk berbuka puasa, yaitu Sop buah. Walaupun dengan peralatan yang seadanya dan bahan-bahan sop buah yang seadanya pula, tapi acara ini dapat berjalan dengan begitu ramai, karena para pejuang BEM begitu antusias mengikuti acara ini. (Tim Penulis IKPM)
Naaaah, ini lah para juara dari upgreading Season 1... Cekreeeeek ^__^

SELAMAT YAH....!! *__*
 *** Sampai berjumpa di next Up Greading Sesion 2 ***

0 komentar:

Posting Komentar