RadarURL PERUBAHAN MENUJU SANG PEMIMPIN ~ BEM REMA UPI KAMPUS TASIKMALAYA

Jumat, 09 November 2012

PERUBAHAN MENUJU SANG PEMIMPIN


Hari ini, Jum’at (9/11) merupakan hari pertama kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) yang diadakan di Universitas Pendidikan Indonesia kampus Tasikmalaya digelar. Acara yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini, diikuti oleh seluruh Mahasiswa tingkat 1.

 Kegiatan LKM ini memang sudah rutin dilakukan setiap tahun, dan untuk LKM tahun 2012 ini, tema yang diangkat adalah Perubahan Menuju Sang Pemimpin. Menurut ketua pelaksana kegiatan LKM ini, Iman Syahid Arifudin, tema ini diambil karena diharapkan para calon pemimpin ini mampu menjadi sang  pemimpin perubahan di masa depan.

            Untuk hari pertama ini, ada tiga materi yang diberikan yaitu Be A Great Leader yang disampaikan oleh Bapak Maulana Jannah, Problem Solving oleh Ilham Mauludin, dan Gerakan Mahasiswa Untuk Perubahan yang disampaikan oleh Wakil Presiden BEM REMA UPI yaitu Kang Destryana Riffandi. Setiap pergantian materi, diselingi dengan ice breaking, sehingga para peserta pun tidak merasa jenuh mengikuti kegiatan ini.
           

        Kegiatan hari ini ditutup dengan apel sore yang dipimpin oleh Wakil Presiden BEM REMA UPI Kampus Tasikmalaya, Ilham Mauludin.
            LKM 2012.... Be An Excellent Leader !!!!

            (Keminfo BEM REMA UPI Tasikmalaya)

0 komentar:

Posting Komentar